You are currently viewing Pelatihan Brevet Pajak A&B Terpadu (Kelas Tatap Muka) Batam

Pelatihan Brevet Pajak A&B Terpadu (Kelas Tatap Muka) Batam

Brevet Pajak Batam – Perpajakan merupakan bagian terpenting bagi para Wajib Pajak (WP), yang mana WP harus memenuhi kewajiban perpajakannya menurut peraturan perundang-undangan yang berlaku, yaitu asas self assesment system. Dalam asas ini, WP diwajibkan untuk menghitung, membayar/menyetor, melaporkan dan mempertanggungjawabkan pajak terutang menurut WP sesuai dengan peraturan perpajakan yang terus berkembang dari waktu ke waktu.

Pelatihan Brevet Pajak A&B Terpadu didesain untuk bisa memberikan pengetahuan dan kemampuan yang komprehensif dalam bidang perpajakan sehingga peserta dapat memenuhi kewajiban perpajakan pribadinya maupun institusinya dengan baik dan benar.

Untuk itu kami penyelenggara Ladfanid Consulting bersama MNP Consulting dan Shaliha Akuntansi Indonesia menyelenggarakan Pelatihan Brevet Pajak A&B Terpadu dengan Instruktur dari Praktisi yang ahli dibidang Perpajakan dan juga para Konsultan Pajak. Pelatihan ini diharap dapat menjawab berbagai permasalahan perpajakan WP Orang Pribadi maupun WP Badan baik yang bersifat konseptual maupun teknis.

Kelas dimulai di Bulan Mei 2022
Kelas berlangsung di hari Sabtu & Minggu, Mei/Juni 2022

KELAS DIMULAI SAAT KOUTA KELAS TERPENUHI, TERBATAS UNTUK 20 PESERTA BREVET SAJA

Jangan sampai ketinggalan, daftar sekarang, tempat terbatas!!

Ayo, segera daftarkan diri anda melalui link di bawah ini :

https://bit.ly/BREVETBATAM

https://api.whatsapp.com/send/?phone=6281336664448 (AFDAL)

Brevet Pajak, Brevet AB, Brevet C, Brevet A&B, BrevetAB, BrevetC, Pelatihan Brevet, Pelatihan Pajak, Pelatihan Pajak Terpadu, Brevet AB Batam, Brevet C Batam, Brevet AB Kepri, Brevet C Kepri, Pelatihan Pajak Kepri, Pelatihan Pajak Batam, Pelatihan Brevet AB, Pelatihan Brevet C, Certified Professional Tax Technician (CPTT), Certified Tax Technician (CTT), CTT Pajak, CPTT Pajak, (CTT) Certified Tax Technician, (CPTT) Certified Professional Tax Technician, Brevet Pajak Online, Brevet AB Online, Brevet C Online, USKP Online, USKP Review Online, AKP2I, ATPI

Leave a Reply